Lea Blog

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 02 November 2017

22.54

Mitos Perawatan Kulit Jerawat




Jerawat bisa jadi tidak nyaman dan memalukan. Ketika seseorang berulang kali menerima jerawat, mereka sering bertanya-tanya apa yang bisa mereka lakukan untuk mencegahnya terjadi lagi. Sayangnya, berkali-kali mereka salah informasi tentang perawatan kulit berjerawat. Sebenarnya, banyak "fakta" jerawat yang diterima secara umum tidak lebih dari mitos. Adalah bijaksana untuk memberi tahu diri Anda sebelum membuat keputusan tentang perawatan kulit berjerawat. Berikut ini beberapa mitos perawatan kulit berjerawat yang dokternya akan buang air besar:

Mitos # 1: Perawatan jerawat bersifat universal, dan apa yang bekerja untuk satu orang akan bekerja untuk semua orang.
Yang benar adalah, kimia alami setiap orang dan kulitnya unik. Selanjutnya, setiap orang tinggal di lingkungan yang unik yang akan memiliki efek khusus pada kulit dan jerawat mereka. Yang benar adalah, apa yang bekerja sebagai jerawat "perbaiki" untuk satu orang mungkin benar-benar gagal untuk orang lain. Setiap orang harus mendapat saran dari dokter kulit. Selanjutnya, mereka harus terus berusaha untuk mencoba berbagai hal sampai mereka menemukan rejimen yang sesuai untuk mereka.

Mitos # 2: Ada perbaikan cepat untuk jerawat.
Ini adalah mitos lain yang sering terbukti benar-benar salah. Bagi orang dengan jerawat sangat parah, menyingkirkannya bisa menjadi perang "perang" yang panjang, bukan pertarungan cepat. Bahkan ketika pengobatannya sangat efektif, dibutuhkan waktu hingga 6 sampai 8 minggu untuk mendapatkan hasil awal. Untuk mengatasi jerawat, perlu bersabar dan "bertahan dengan itu", bahkan saat perawatan sepertinya tidak membantu.

Mitos # 3: Anda tidak memerlukan bantuan dermatologis untuk mengatasi jerawat.
Sebenarnya, dokter kulit adalah persis siapa yang Anda butuhkan untuk mengalahkan jerawat! Beberapa orang percaya bahwa pengobatan mereka sendiri, atau perawatan over-the-counter cukup untuk membersihkan kulit mereka. Faktanya adalah, Anda mungkin memerlukan rencana pribadi untuk benar-benar membersihkan jerawat Anda, dan hanya dokter yang cukup memenuhi syarat untuk merekomendasikan ini dengan aman. Jadi bantulah diri Anda sendiri, dan pergilah ke dokter tentang hal itu! Anda akan senang melakukannya.

Tentu saja, itu hanya beberapa fakta (dan mitos yang terbongkar) tentang perawatan kulit berjerawat. Untuk mendapatkan cerita lengkapnya, disarankan agar Anda menemui dokter kulit dan mendapatkan lebih banyak rekomendasi yang dipersonalisasi. Dan tentu saja, setelah Anda diberi resep rejimen jerawat yang spesifik, ingatlah untuk tetap melakukannya! Apa pun yang berharga membutuhkan waktu.

Rabu, 25 Oktober 2017

21.42

Jerawat Adalah Sebuah Pengantar



Jerawat adalah kelainan kulit yang paling umum. Lebih dari 10% orang Amerika berusia 25 - 44 memiliki jerawat. Lebih dari 85% orang Amerika berusia 12-25 tahun akan mengalami jerawat pada satu waktu atau yang lain.
Jika diabaikan, jerawat bisa menjadi terinfeksi, membuat bekas luka, dan bopeng yang menjadi permanen di wajah anda. Saya tidak ingin ini terjadi pada anda, jadi saya telah menulis serangkaian artikel tentang cara membersihkan jerawat anda.
Jerawat adalah penyakit

Jerawat adalah penyakit yang disebut seborrhea atau dermatitis seboroik. Hal ini terjadi ketika kelenjar sebaceous, di bawah kulit anda, terkontaminasi dengan bahan beracun berminyak, yang berisi,
§ kotoran
§ kulit mati
§ minyak sebum berlebih
§ limbah asam
§ bakteri
§ bahan beracun

Dalam kondisi normal kelenjar sebaceous melepaskan minyak yang muncul melalui pori-pori anda ke permukaan kulit. Rilis ini membuat kulit anda lembab dan dilumasi untuk perlindungan dari lingkungan.

Jika pori-pori anda di wajah anda tidak terbuka atau terpasang, ini membuat minyak beracun yang tidak bisa keluar ke kulit anda. Hal ini menyebabkan pertumbuhan atau jerawat yang mulai meningkat dalam ukuran karena minyak yang lebih beracun mencoba mencapai permukaan kulit anda.

Jika dinding pori-pori pecah di bawah kulit, sel darah putih bergerak untuk mencerna kolagen di sekitar pori-pori. Bila ini terjadi, Anda akan memiliki bekas luka di wajah anda.
Untuk menghindari bekas luka, Anda perlu memulai program pembersihan jerawat sebelum anda berjerawat atau segera setelah anda melihat jerawat datang sehingga jerawat dan kepala belakang anda tidak sampai ke titik di mana mereka terinfeksi parah dan meledak.

Membersihkan Jerawat Anda
Jerawat adalah kondisi kompleks yang melibatkan banyak bagian tubuh meskipun hanya muncul sebagai erupsi di wajah dan di tempat lain di kulit anda. Ini adalah sinyal bahwa anda memiliki masalah di tempat lain jauh di dalam tubuh anda. Jerawat bisa disebabkan oleh kolon beracun, pencernaan makanan yang buruk, hati lemah dan kondisi lain yang menyebabkan darah membawa terlalu banyak toksisitas.
Untuk membersihkan jerawat tidak selalu mungkin hanya melakukan satu hal dan mengharapkan jerawat untuk hilang. Tapi mungkin saja menggunakan krim khusus dan jerawat anda akan berkurang atau bersih.

Jerawat bisa hilang hanya dengan melakukan satu hal tapi jangan mengharapkannya. Krim wajah, diet, pengobatan herbal, dan pembersihan usus besar saja mungkin tidak bisa membersihkan jerawat. Kombinasi mungkin atau mungkin tidak bekerja.
Di artikel selanjutnya akan dibahas bagaimana cara menghilangkan jerawat.

Senin, 23 Oktober 2017

22.25

Sebuah Primer untuk Memahami Beberapa Hal Yang Mungkin Salah Dengan Kepala Anda: Migrain, Neuralgia Trigeminal, Disabilitas Musiman Musiman, dan Efek Rebound



Penelitian untuk artikel ini didorong oleh penderitaan dan kebutuhan saya sendiri untuk mengatasi mekanisme. Saya berharap penemuan saya akan membantu penderita lain menemukan jawaban, atau setidaknya tahu harus mulai dari mana.

Migrain: sakit kepala vaskular yang didahului oleh penyempitan arteri kranial, kemudian dimulai dengan vasodilatasi yang mengikuti (dengan kata lain, pembuluh darah menjadi lebih kecil, kemudian lebih besar), dengan kejang yang terjadi yang membatasi aliran darah ke otak. Hal ini disebabkan oleh penyakit neurologis, masalah kimia atau listrik di arteri otak yang kaya saraf. Migrain kadang-kadang didahului oleh "aura" yang dapat mencakup garis berkedip atau zigzag, atau titik buta; Terkadang penderita merasa "tidak tepat" sesaat sebelum serangan, seperti tertekan atau lapar. Migrain biasanya satu sisi, dan itu tidak selalu sisi yang sama, meskipun sisi kanan lebih sering terkena. Gejalanya bisa berupa mual dan kepekaan terhadap cahaya dan kebisingan. Migran menindas lebih banyak wanita daripada pria; hormon adalah faktor.

Neuralgia Trigeminal (juga dikenal sebagai tic douloureux): kelainan saraf kranial kelima, saraf terbesar di kepala, yang mengirim impuls ke otak dari daerah rahang, gusi, dahi, dan sekitar mata, hidung, bibir. , dan telinga. Ini adalah salah satu rasa sakit yang paling akut yang diketahui manusia. "Atipikal" TN menghasilkan rasa sakit yang jauh lebih intens dan konstan. Penyebabnya mungkin pembuluh darah abnormal atau lesi lainnya. Hubungan antara migrain dan TN bisa jadi pembuluh darah yang melebar dalam tekanan migrain terhadap pembuluh abnormal ini, memicu serangan TN. Pengalaman saya bukanlah rasa sakit yang menyiksa sebanyak sensasi aneh dan sebelumnya tak terbayangkan. Sebagai contoh: cakar menempel ke kulit kepala saya, perasaan "memar" di area soket mata atau tulang pipi, sakit gigi, tusuk jarum, atau perasaan kabur yang anda dapatkan saat wajah Anda mulai terbangun dari Novocaine setelah perawatan gigi. Ini lebih sering terjadi pada wanita daripada pria, dan lebih sering terjadi pada orang yang berusia minimal 50 tahun.

Seasonal Affective Disorder: ketidakseimbangan biokimia di hipotalamus menyebabkan gangguan mood utama. Diperkirakan bahwa melatonin, hormon yang dapat menyebabkan gejala depresi, diproduksi pada tingkat yang lebih tinggi dalam kegelapan. Gejalanya meliputi masalah tidur, kelelahan (termasuk kelelahan otot, dalam kasus saya), keinginan untuk karbohidrat dan permen, kegelisahan, depresi, dan sistem kekebalan tubuh yang lemah. Orang yang bekerja di gedung tanpa jendela mungkin mengalami SAD.

Efek Rebound: karakteristik obat untuk menghasilkan efek sebaliknya bila efek obat yang dituju telah berlalu, atau saat pasien tidak lagi meresponsnya. Pada orang yang rentan terhadap sakit kepala, terutama migrain, penghilang rasa sakit bebas OTC diambil lebih dari dua atau tiga hari dalam seminggu - terutama secara berkelanjutan - dapat membuat reseptor rasa sakit lebih sensitif. Begitu obat itu habis, reseptornya menyala untuk menghasilkan sakit kepala baru. Lebih banyak pengobatan menyebabkan lebih banyak sakit kepala dalam lingkaran setan yang mengerikan. Sekali lagi, lebih banyak wanita daripada pria yang terpengaruh, dan usia awitan yang paling umum adalah pada usia tiga puluhan.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa migrain juga cenderung hidup berdampingan dengan masalah perut serta fibromyalgia dan gangguan rasa sakit lainnya. Jika anda menderita salah satu atau semua ini, ketahuilah bahwa itu tidak ada di kepala anda-sebenarnya memang benar, tapi sebenarnya sangat masuk akal. Ketahuilah bahwa anda tidak sendiri. Dan mohon melengkapi informasi ini dengan penelitian dan / atau diskusi anda sendiri dengan penyedia layanan kesehatan anda. Situs web dan papan pesan membahas topik ini berlimpah.

Selasa, 17 Oktober 2017

23.28

5 Langkah Panduan Pemula Untuk Menurunkan Berat Badan




"Saya akan memulai diet saya hari ini" katamu pada diri sendiri untuk apa yang tampaknya kali ke 485. Tapi seiring berlalunya waktu, Anda jatuh kembali ke pola makan khas anda. Inilah pola makan yang juga tidak berkontribusi terhadap penurunan berat badan. Sebagai gantinya, Anda menjaga lingkaran setan tetap menjaga berat badan Anda saat ini, atau meningkatkannya bahkan lebih yang dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Perjalanan pribadi saya dimulai pada saat saya masih muda dan mengalami kesulitan bernafas. Saya bahkan mengalami masalah pas dengan sepasang celana dalam 44 celana, dan mengalami masalah bersosialisasi dengan orang karena saya menganggap diri saya sebagai "orang gemuk". Ada saatnya namun ketika saya mengambil langkah pertama menuju penurunan berat badan yang positif, dan langkah positif untuk mengubah hidup saya.

Tapi di mana memulainya? Diet mana apakah saya perlu tetap berpegang pada diet apapun, atau bisakah saya membuat sendiri? Saya bingung, karena ada begitu banyak informasi di luar sana tentang tipuan diet penurunan berat badan terbaru, dan suplemen gizi yang "DIAKUI AKU AKAN BERHARGA !!".

Itu semua omong kosong. Saya menemukan bahwa saya tidak dapat mempercayai klaim pemasaran apapun yang terkait dengan perusahaan yang berusaha menghasilkan uang.

Bagaimana saya memulai? Dengan mengurangi jumlah makanan / makanan ringan yang saya makan. Saya dibesarkan di rumah tangga Italia dimana kami diminta untuk menyelesaikan piring kami. Anda hanya bisa mengatasinya saat garis pinggang anda tumbuh. Hari ini, bagaimanapun, saya mendorong orang untuk makan 4-6 kali sehari. Tapi untuk makan dalam jumlah kecil. Jika anda adalah orang yang suka memilih makanan, makanlah makanan ringan sepanjang hari, dan makanlah dengan baik setelah jam 8 malam. Saran saya adalah berhenti melakukan semua itu (saya tahu, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, bukan?).

5 Langkah untuk memulai rencana penurunan berat badan anda

Langkah 1: Makan 4-6 kali sehari, dalam jumlah kecil. Buatlah setiap kali anda makan makanan kecil. Kedengarannya sulit, bukan? Memang, tapi saat Anda mulai melakukannya, Anda akan mengubah cara anda makan makanan. Cara anda menyiapkan makanan, dan cara anda menikmati makanan (saya masih mencintai makanan!).

Tujuannya di sini adalah untuk memaksa metabolisme anda membakar kalori pada waktu yang tepat. Semakin anda memiliki metabolisme Anda bekerja sepanjang hari, semakin anda memaksa tubuh anda mengeluarkan energi untuk membakar makanan! Ini sesederhana itu.

Anda harus menyadari bahwa pada awalnya, sepertinya anda banyak makan di awal, saat anda mencoba menurunkan berat badan. Tapi ingat, itu semua seukuran porsi yang anda makan sendiri. Jangan berlebihan Miliki salad buah di pagi hari, jam 10 atau 11 pagi, buat sandwich kalkun, jam 1 siang buat salad ayam, dll. Dengan melakukan ini, Anda tidak kelaparan dengan tubuh anda, dan pada saat bersamaan anda tidak memberi makan sampah tubuh anda!

Langkah 2: Minum banyak air. Minum air bersih membersihkan sistem anda, sudah lama diketahui. Hal ini juga terbukti membantu dalam mengurangi lemak. Bagaimana? Nah, jika anda umumnya peminum jus atau soda, dan sekarang beralih ke air saja - Anda memotong kalori karbohidrat sederhana dari makanan anda. Dan untuk beberapa, itu adalah banyak kalori. Jika anda memiliki masalah beralih ke air biasa - cobalah beberapa cahaya kristal, atau air rasa. Secara pribadi, saya harus minum satu galon per hari. Bagi banyak orang, ini mungkin tampak banyak. Cobalah untuk memotret 6-8 gelas air setiap hari. Kuncinya di sini adalah untuk membuat kebiasaan itu.

Langkah 3: Latihan. Jadi dari mana kamu memulai? Jika anda sempat bergabung dengan gym, lakukanlah! Bergabunglah dengan kelas step, dan / atau angkat beban. Jika anda kelebihan berat badan, jangan merasa seperti anda tidak termasuk di gym. Banyak orang yang kelebihan berat badan sering merasa seperti orang yang menatap mereka, sehingga membuat mereka merasa tidak sadar. Saran saya untuk anda - Jangan khawatir tentang hal itu! Gym adalah untuk semua orang , untuk mendapatkan dalam bentuk, tidak peduli apa ukuran mereka. Bicaralah dengan pelatih pribadi saat anda masuk juga, mereka akan menjadi sumber informasi terbaik untuk mencapai tujuan latihan anda. Itulah yang harus mereka bayar!

Jika anda tidak mampu berolahraga di gym, atau menghabiskan waktu di gym, ada alternatifnya. Tempat seperti Target, Walmart, dan bahkan di Ebay, menjual bola latihan yang dilengkapi dengan video atau instruksi untuk melakukan latihan. Saya merasa seolah-olah bola olahraga memberi anda fleksibilitas dan mobilitas yang lebih luas. Ini adalah dua hal yang sangat penting untuk anda kerjakan saat anda mencoba menurunkan berat badan. Latihan ini biasanya bisa dilakukan dalam waktu 15-20 menit per hari. Jika anda benar-benar berdedikasi untuk menurunkan berat badan, luangkan waktu untuk latihan ini.

Gagasan lain untuk latihan meliputi berjalan kaki, latihan video rumahan, hiking, naik sepeda, atau tetap aktif dalam jangka waktu yang lama. Bahkan jika anda perlu untuk mendapatkan teman atau anggota keluarga untuk pergi bersama dengan anda, ini adalah waktu yang dihabiskan dengan baik. Latihan ini akan memberi anda fokus lebih besar pada tujuan menurunkan berat badan.

Langkah 4: Bicaralah dengan orang-orang tentang diet anda. Dari pengalaman saya, semakin saya berbicara tentang makanan saya dengan orang-orang, semakin banyak dukungan yang saya dapatkan untuk usaha saya. Jangan meremehkan nilai dukungan masyarakat.

Langkah 5: Ubah cara anda memikirkan makanan. Ini adalah salah satu hal tersulit yang harus dilakukan, menurut pendapat saya. Begitu sering makanan menjadi objek kenyamanan. Kita merasa buruk, kita makan. Kami merasa baik, kami makan. Masalahnya adalah saat kita makan, kita tidak secara sadar memikirkan apa yang kita hadapi di tubuh kita, dan kemudian kita bertambah banyak.
Pola pikir ini harus berubah. Anda masih bisa menikmati makanan, tapi berhenti sejenak sebelum makan sesuatu dan bertanya pada diri sendiri-Apakah sudah waktunya makan? Apakah ini termasuk dalam ukuran porsi saya untuk makanan ini?

5 langkah ini adalah cara yang saya tahu yang telah langsung membantu orang, disamping saya. Gunakan langkah-langkah ini untuk fokus pada apa yang ingin anda lakukan. Ada begitu banyak informasi dalam komunitas diet tentang apa yang berhasil dan mana yang tidak. Apa yang semua bermuara pada, adalah bahwa itu bukan ilmu roket. Ada sarana dan metode untuk membuatnya bekerja untuk anda. Jika anda memerlukan dukungan untuk rencana diet penurunan berat badan anda, jangan ragu untuk menghubungi saya dan mengajukan pertanyaan atau memberi saya komentar. Saya telah melalui apa yang anda alami, jadi saya mengerti apa yang anda rasakan. Tetap fokus dan tetap di jalur, dan anda akan menemukan bahwa anda akan mulai merasa lebih baik saat pound mulai turun!


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dibaca juga artikel sebelumnya tentang "30 Menit Atau Kurang Untuk Latihan Tubuh" . Terimakasih!
23.18

30 Menit Atau Kurang Untuk Latihan Tubuh





Kebanyakan orang tidak punya waktu untuk melakukan bisep dan kembali suatu hari nanti, lalu kaki dan bahu berikutnya, lalu trisep dan perut keesokan harinya. Jadi, ini singkat, dan setiap sesi berat badan penuh efektif dapat anda lakukan dengan mudah dalam 30 menit atau kurang. Otot anda akan merasakan latihan tapi anda tidak akan merasakan nyeri otot yang akan mencegah anda melakukan latihan lain

Lakukan program ini dua kali seminggu. Anda akan melakukan drop set. Ini berarti anda akan melakukan tiga set kembali ke belakang tanpa beristirahat. Tentunya jika anda tidak berpengalaman dengan liting weight anda akan mulai dengan satu set lalu lebih ke tiga set. Anda akan bekerja dengan otot yang lebih besar terlebih dahulu.

Urutannya seperti ini:
Ekstensi kaki
Kaki tekan
Hamstring Curl
Tutup Grip Lat. Menurunkan
Pull Over atau Seated Row
Bench Press
Dada terbang
Trisep
Bisep keriting
Bahu Lateral Angkat

Untuk setiap latihan tuliskan bobot dan jumlah pengulangan yang anda lakukan untuk set pertama anda saja. Lakukan lima belas pengulangan, setelah anda sampai pada pengulangan kelima belas menurunkan berat badan sekitar 25% lalu melakukan sebanyak mungkin pengulangan sebanyak yang anda bisa, sekali lagi tanpa istirahat menurunkan berat badan dan melakukan sebanyak mungkin pengulangan sebanyak yang anda bisa. Jika pada set pertama anda tidak dapat membuat lima belas pengulangan, tidak masalah, lakukan sebanyak mungkin anda dapat menurunkan berat badan dan terus berjalan seperti yang saya sebutkan.

Tuliskan berat dan jumlah pengulangan yang anda lakukan untuk set pertama. Untuk latihan berikutnya, jika anda berhasil mencapai lima belas pengulangan akan meningkatkan berat badan. Jika anda tidak berhasil mencapai lima belas pengulangan, pertahankan bobotnya sama dan cobalah melakukan lebih banyak pengulangan daripada yang anda lakukan terakhir kali. Ini akan terus mendorong anda ke pelatih lebih keras. Cobalah dan lakukan latihan dengan urutan yang sama setiap saat.

Tidak beristirahat akan benar-benar kelelahan otot, tapi hanya saat mengangkatnya saat itu. Anda masih bisa melakukan latihan anda yang lain. Pelatihan cara ini akan merangsang pertumbuhan otot karena anda menyebabkan otot gagal. Sebenarnya, pada set ketiga anda mungkin hanya mengangkat batang tanpa beban di dalamnya karena otot anda gagal. Itulah salah satu alasan anda ingin melakukan latihan ini pada beberapa jenis mesin kecuali jika anda memiliki pengintai. Lewat berapa banyak berat badan yang anda angkat, biarkan otot anda gagal.

Setelah beberapa sesi aktifkan jenis latihan yang sedang anda lakukan. Alih-alih seekor lalat dada melakukan bench reduction, lalu yang terakhir melakukan bench condong. Alih-alih pegangan dekat lat. Turunkan barisan duduk, tapi tetap urutan dasar yang sama, kerjakan otot yang lebih besar ke otot yang lebih kecil.
Anda harus bisa menjalani sesi berat badan sepenuhnya dalam 30 menit atau kurang. Sekarang pergi lari!


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" yang baik untuk kesehatan anda . Terimakasih