Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 20 November 2019

Song Of Cy: Understanding Duka - Tinjauan

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. Apakah Anda orang tua tiri, orang tua, saudara kandung, kakek nenek, atau teman orang yang sudah meninggal? Maka buku ini adalah untuk Anda!

Sepotong karya yang ditulis dengan hati-hati dan mengharukan yang diisi dengan listrik oleh cinta dan kesedihan Katlyn Stewart untuk putrinya. Bergabunglah dalam perayaan kehidupan melalui kisah Katlyn yang menceritakan kehidupan putrinya dan belajar tentang proses berduka.

Katlyn membahas kehilangan, kesedihan, kenyamanan, dan pengertian yang kita temui dalam perjalanan mereka melalui kesedihan. Dia menunjukkan betapa momen terkecil dalam kehidupan sehari-hari sangat berubah. Penulis dengan lembut mengungkapkan hilangnya identitas yang dialami seseorang dan perlunya menemukan dukungan dan mengevaluasi kembali apa yang penting. Masa-masa yang sangat sulit dalam proses berduka semakin meningkat selama berbagai hari libur dan Katlyn mengajak pembaca melewati jalan yang membantu meringankan rasa sakit.

Fakta mengejutkan juga dibahas. Misalnya, apakah Anda tahu bahwa 80% pasangan yang bersedih bercerai setelah kehilangan anak? Atau bahwa majikan biasanya hanya memberi waktu tiga hari bagi karyawan untuk berduka? Pernahkah kita berhenti untuk mempertimbangkan perbedaan antara bagaimana anak-anak, remaja, pria dan wanita bersedih? Apakah Anda merasa bingung apa yang harus dilakukan untuk keluarga yang berduka? Semua masalah ini, dan banyak lagi, ada di dalam halaman-halaman buku ini.

Aku meneteskan air mata buaya yang besar saat aku mengalami kehilangan diriku sendiri saat membaca Song of Cy. Saya tahu saya akan mendapatkan kekuatan dari isinya ketika menghadapi kehilangan orang tua saya yang sakit dalam waktu dekat. Penulis telah mengembangkan buku yang luar biasa yang layak mendapat peringkat sangat tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar