Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 25 Juli 2018

Beriklan, Beriklan, Beriklan

Jika anda mencari kunci dari pemasaran sebaiknya anda baca pelanggan kunci sukses pemasaran untuk anda yang ingin pemasarannya sukses semua ada disana lengkap. Kunci sukses pemasaran bisa anda dapatkan disana.

Banyak orang mendaftar untuk program afiliasi dengan harapan menghasilkan sejumlah uang serius. Mereka mengiklankan beberapa tempat dan kemudian menunggu uang mulai mengalir. Ketika tidak, mereka menyalahkannya pada program dan berhenti.

Saya yakin satu-satunya cara untuk menghasilkan uang secara online adalah memiliki rencana Iklan yang konsisten. Sebuah rencana Anda bersedia bekerja keras dan berkomitmen untuk jangka waktu yang dipilih. Ketika membuat rencana ini, Anda perlu melakukan dua hal. Pertama, Anda harus memilih beberapa program afiliasi yang menarik bagi Anda. Kedua, Anda perlu memutuskan berapa lama Anda ingin mengerjakan program-program ini. Setelah Anda memutuskan periode waktu (saya merekomendasikan 6 bulan hingga setahun), Anda harus berjanji kepada diri sendiri bahwa Anda tidak akan berhenti beriklan sampai periode waktu tersebut habis. Ini mungkin faktor yang paling penting dalam kesuksesan Anda.

Selanjutnya, Anda perlu mempertimbangkan opsi iklan Anda: pertukaran lalu lintas, iklan baris, kampanye e-mail, artikel ezine, posting ke forum atau papan pesan, mengobrol dengan orang lain yang tertarik dengan apa yang Anda tawarkan, dan memposting selebaran di sekitar kota Anda . Sekarang Anda melihat banyak kemungkinan jalan iklan yang dapat Anda pilih. Saya merekomendasikan melakukan semuanya. Mungkin terdengar seperti banyak pekerjaan, tetapi ketika dipecah menjadi rencana, itu tidak.

Satu rencana mungkin terlihat seperti ini: Traffic Exchanges-1 jam per hari. Pasang 15 iklan baris per hari. Buat 5 posting ke papan pesan atau forum per hari. Kirim artikel satu kali seminggu ke ezine. Kunjungi ruang obrolan dan bagikan selebaran karena Anda memiliki waktu ekstra selama seminggu. Ini semua bisa dicapai dengan menghabiskan 2-3 jam per hari. Anda akan terkejut betapa banyak yang Anda lakukan ketika Anda memiliki rencana. Anda juga dapat memilih apakah Anda akan bekerja 5 atau 6 hari per minggu. Buat daftar periksa untuk setiap hari dalam seminggu, dan tandai setiap tugas saat Anda menyelesaikannya. Itu akan membuat Anda tetap fokus, dan akan membuat Anda merasa baik bahwa Anda selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan Anda.

Buat komitmen untuk rencana baru Anda dan jangan terlibat dalam program lain sampai program Anda saat ini menghasilkan uang secara konsisten. Jangan menyerah. Berpegang teguh pada rencana ini akan meningkatkan kesuksesan Anda secara signifikan. Ingat, Beriklan, Beriklan, Beriklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar