Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 17 Oktober 2017

5 Langkah Panduan Pemula Untuk Menurunkan Berat Badan




"Saya akan memulai diet saya hari ini" katamu pada diri sendiri untuk apa yang tampaknya kali ke 485. Tapi seiring berlalunya waktu, Anda jatuh kembali ke pola makan khas anda. Inilah pola makan yang juga tidak berkontribusi terhadap penurunan berat badan. Sebagai gantinya, Anda menjaga lingkaran setan tetap menjaga berat badan Anda saat ini, atau meningkatkannya bahkan lebih yang dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Perjalanan pribadi saya dimulai pada saat saya masih muda dan mengalami kesulitan bernafas. Saya bahkan mengalami masalah pas dengan sepasang celana dalam 44 celana, dan mengalami masalah bersosialisasi dengan orang karena saya menganggap diri saya sebagai "orang gemuk". Ada saatnya namun ketika saya mengambil langkah pertama menuju penurunan berat badan yang positif, dan langkah positif untuk mengubah hidup saya.

Tapi di mana memulainya? Diet mana apakah saya perlu tetap berpegang pada diet apapun, atau bisakah saya membuat sendiri? Saya bingung, karena ada begitu banyak informasi di luar sana tentang tipuan diet penurunan berat badan terbaru, dan suplemen gizi yang "DIAKUI AKU AKAN BERHARGA !!".

Itu semua omong kosong. Saya menemukan bahwa saya tidak dapat mempercayai klaim pemasaran apapun yang terkait dengan perusahaan yang berusaha menghasilkan uang.

Bagaimana saya memulai? Dengan mengurangi jumlah makanan / makanan ringan yang saya makan. Saya dibesarkan di rumah tangga Italia dimana kami diminta untuk menyelesaikan piring kami. Anda hanya bisa mengatasinya saat garis pinggang anda tumbuh. Hari ini, bagaimanapun, saya mendorong orang untuk makan 4-6 kali sehari. Tapi untuk makan dalam jumlah kecil. Jika anda adalah orang yang suka memilih makanan, makanlah makanan ringan sepanjang hari, dan makanlah dengan baik setelah jam 8 malam. Saran saya adalah berhenti melakukan semua itu (saya tahu, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, bukan?).

5 Langkah untuk memulai rencana penurunan berat badan anda

Langkah 1: Makan 4-6 kali sehari, dalam jumlah kecil. Buatlah setiap kali anda makan makanan kecil. Kedengarannya sulit, bukan? Memang, tapi saat Anda mulai melakukannya, Anda akan mengubah cara anda makan makanan. Cara anda menyiapkan makanan, dan cara anda menikmati makanan (saya masih mencintai makanan!).

Tujuannya di sini adalah untuk memaksa metabolisme anda membakar kalori pada waktu yang tepat. Semakin anda memiliki metabolisme Anda bekerja sepanjang hari, semakin anda memaksa tubuh anda mengeluarkan energi untuk membakar makanan! Ini sesederhana itu.

Anda harus menyadari bahwa pada awalnya, sepertinya anda banyak makan di awal, saat anda mencoba menurunkan berat badan. Tapi ingat, itu semua seukuran porsi yang anda makan sendiri. Jangan berlebihan Miliki salad buah di pagi hari, jam 10 atau 11 pagi, buat sandwich kalkun, jam 1 siang buat salad ayam, dll. Dengan melakukan ini, Anda tidak kelaparan dengan tubuh anda, dan pada saat bersamaan anda tidak memberi makan sampah tubuh anda!

Langkah 2: Minum banyak air. Minum air bersih membersihkan sistem anda, sudah lama diketahui. Hal ini juga terbukti membantu dalam mengurangi lemak. Bagaimana? Nah, jika anda umumnya peminum jus atau soda, dan sekarang beralih ke air saja - Anda memotong kalori karbohidrat sederhana dari makanan anda. Dan untuk beberapa, itu adalah banyak kalori. Jika anda memiliki masalah beralih ke air biasa - cobalah beberapa cahaya kristal, atau air rasa. Secara pribadi, saya harus minum satu galon per hari. Bagi banyak orang, ini mungkin tampak banyak. Cobalah untuk memotret 6-8 gelas air setiap hari. Kuncinya di sini adalah untuk membuat kebiasaan itu.

Langkah 3: Latihan. Jadi dari mana kamu memulai? Jika anda sempat bergabung dengan gym, lakukanlah! Bergabunglah dengan kelas step, dan / atau angkat beban. Jika anda kelebihan berat badan, jangan merasa seperti anda tidak termasuk di gym. Banyak orang yang kelebihan berat badan sering merasa seperti orang yang menatap mereka, sehingga membuat mereka merasa tidak sadar. Saran saya untuk anda - Jangan khawatir tentang hal itu! Gym adalah untuk semua orang , untuk mendapatkan dalam bentuk, tidak peduli apa ukuran mereka. Bicaralah dengan pelatih pribadi saat anda masuk juga, mereka akan menjadi sumber informasi terbaik untuk mencapai tujuan latihan anda. Itulah yang harus mereka bayar!

Jika anda tidak mampu berolahraga di gym, atau menghabiskan waktu di gym, ada alternatifnya. Tempat seperti Target, Walmart, dan bahkan di Ebay, menjual bola latihan yang dilengkapi dengan video atau instruksi untuk melakukan latihan. Saya merasa seolah-olah bola olahraga memberi anda fleksibilitas dan mobilitas yang lebih luas. Ini adalah dua hal yang sangat penting untuk anda kerjakan saat anda mencoba menurunkan berat badan. Latihan ini biasanya bisa dilakukan dalam waktu 15-20 menit per hari. Jika anda benar-benar berdedikasi untuk menurunkan berat badan, luangkan waktu untuk latihan ini.

Gagasan lain untuk latihan meliputi berjalan kaki, latihan video rumahan, hiking, naik sepeda, atau tetap aktif dalam jangka waktu yang lama. Bahkan jika anda perlu untuk mendapatkan teman atau anggota keluarga untuk pergi bersama dengan anda, ini adalah waktu yang dihabiskan dengan baik. Latihan ini akan memberi anda fokus lebih besar pada tujuan menurunkan berat badan.

Langkah 4: Bicaralah dengan orang-orang tentang diet anda. Dari pengalaman saya, semakin saya berbicara tentang makanan saya dengan orang-orang, semakin banyak dukungan yang saya dapatkan untuk usaha saya. Jangan meremehkan nilai dukungan masyarakat.

Langkah 5: Ubah cara anda memikirkan makanan. Ini adalah salah satu hal tersulit yang harus dilakukan, menurut pendapat saya. Begitu sering makanan menjadi objek kenyamanan. Kita merasa buruk, kita makan. Kami merasa baik, kami makan. Masalahnya adalah saat kita makan, kita tidak secara sadar memikirkan apa yang kita hadapi di tubuh kita, dan kemudian kita bertambah banyak.
Pola pikir ini harus berubah. Anda masih bisa menikmati makanan, tapi berhenti sejenak sebelum makan sesuatu dan bertanya pada diri sendiri-Apakah sudah waktunya makan? Apakah ini termasuk dalam ukuran porsi saya untuk makanan ini?

5 langkah ini adalah cara yang saya tahu yang telah langsung membantu orang, disamping saya. Gunakan langkah-langkah ini untuk fokus pada apa yang ingin anda lakukan. Ada begitu banyak informasi dalam komunitas diet tentang apa yang berhasil dan mana yang tidak. Apa yang semua bermuara pada, adalah bahwa itu bukan ilmu roket. Ada sarana dan metode untuk membuatnya bekerja untuk anda. Jika anda memerlukan dukungan untuk rencana diet penurunan berat badan anda, jangan ragu untuk menghubungi saya dan mengajukan pertanyaan atau memberi saya komentar. Saya telah melalui apa yang anda alami, jadi saya mengerti apa yang anda rasakan. Tetap fokus dan tetap di jalur, dan anda akan menemukan bahwa anda akan mulai merasa lebih baik saat pound mulai turun!


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dibaca juga artikel sebelumnya tentang "30 Menit Atau Kurang Untuk Latihan Tubuh" . Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar