Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 25 Oktober 2017

Jerawat Adalah Sebuah Pengantar



Jerawat adalah kelainan kulit yang paling umum. Lebih dari 10% orang Amerika berusia 25 - 44 memiliki jerawat. Lebih dari 85% orang Amerika berusia 12-25 tahun akan mengalami jerawat pada satu waktu atau yang lain.
Jika diabaikan, jerawat bisa menjadi terinfeksi, membuat bekas luka, dan bopeng yang menjadi permanen di wajah anda. Saya tidak ingin ini terjadi pada anda, jadi saya telah menulis serangkaian artikel tentang cara membersihkan jerawat anda.
Jerawat adalah penyakit

Jerawat adalah penyakit yang disebut seborrhea atau dermatitis seboroik. Hal ini terjadi ketika kelenjar sebaceous, di bawah kulit anda, terkontaminasi dengan bahan beracun berminyak, yang berisi,
§ kotoran
§ kulit mati
§ minyak sebum berlebih
§ limbah asam
§ bakteri
§ bahan beracun

Dalam kondisi normal kelenjar sebaceous melepaskan minyak yang muncul melalui pori-pori anda ke permukaan kulit. Rilis ini membuat kulit anda lembab dan dilumasi untuk perlindungan dari lingkungan.

Jika pori-pori anda di wajah anda tidak terbuka atau terpasang, ini membuat minyak beracun yang tidak bisa keluar ke kulit anda. Hal ini menyebabkan pertumbuhan atau jerawat yang mulai meningkat dalam ukuran karena minyak yang lebih beracun mencoba mencapai permukaan kulit anda.

Jika dinding pori-pori pecah di bawah kulit, sel darah putih bergerak untuk mencerna kolagen di sekitar pori-pori. Bila ini terjadi, Anda akan memiliki bekas luka di wajah anda.
Untuk menghindari bekas luka, Anda perlu memulai program pembersihan jerawat sebelum anda berjerawat atau segera setelah anda melihat jerawat datang sehingga jerawat dan kepala belakang anda tidak sampai ke titik di mana mereka terinfeksi parah dan meledak.

Membersihkan Jerawat Anda
Jerawat adalah kondisi kompleks yang melibatkan banyak bagian tubuh meskipun hanya muncul sebagai erupsi di wajah dan di tempat lain di kulit anda. Ini adalah sinyal bahwa anda memiliki masalah di tempat lain jauh di dalam tubuh anda. Jerawat bisa disebabkan oleh kolon beracun, pencernaan makanan yang buruk, hati lemah dan kondisi lain yang menyebabkan darah membawa terlalu banyak toksisitas.
Untuk membersihkan jerawat tidak selalu mungkin hanya melakukan satu hal dan mengharapkan jerawat untuk hilang. Tapi mungkin saja menggunakan krim khusus dan jerawat anda akan berkurang atau bersih.

Jerawat bisa hilang hanya dengan melakukan satu hal tapi jangan mengharapkannya. Krim wajah, diet, pengobatan herbal, dan pembersihan usus besar saja mungkin tidak bisa membersihkan jerawat. Kombinasi mungkin atau mungkin tidak bekerja.
Di artikel selanjutnya akan dibahas bagaimana cara menghilangkan jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar